Minggu, 25 April 2010

KLIKOT ( Jejaring Sosial Yang Membayar Penggunanya Pakai Dolar )






KLIKOT Mungkin masih asing bagi sebagian besar orang, karena KLIKOT adalah situs jejaring sosial yang terhitung baru, KLIKOT berdiri sejak 2009.
Sebenarnya KLIKOT sama saja dengan situs jejaring sosial yang lain seperti facebook, twitter. friendster dan yang lain.
Tetapi di KLIKOT Penggunanya bisa mendapatkan dolar, itulah perbedaan antara KLIKOT dengan situs jejaring sosial yang lainnya,
kalau jejaring sosial selain KLIKOT biasanya hanya berorientasi pada pertemanan, tetapi di KLIKOT bisa di jadikan sebagai lahan uang.

Bagi anda yang Belum Punya Acount Clickot Bisa Sign Up Disini, setelah sign up sebaiknya anda langsung verifikasi lewat email anda. Mengklik link yang dikirimkan pihak KLIKOT kepada kita didalam e-mail verifikasi.

Jika anda mengalami masalah verifikasi, anda bisa melakuakan beberapa langkah berikut:
(sumber : http://my.opera.com/klikotindonesia/blog/)

1. Mengklik link yang dikirimkan pihak klikot kepada kita didalam e-mail verifikasi. Cara ini sebenarnya cukup mudah, hampir semua cara verifikasi pendaftaran ke semua situs menggunakan cara ini.
2. Menghubungi pihak klikot melalui contact us. Caranya yaitu dengan mengklik menu "contact us" yang terdapat pada bagian bawah situs. Ketika diklik, akan muncul jendela yang bersi kolom isian. Pada kolom ini kita tulis berbagai pengaduan kita kepada pihak klikot berkenaan dengan berbagai masalah yang kita hadapi di klikot.
3. Menghubungi Personal Kliker. Personal kliker adalah orang yang bertugas sebagai duta atau humas klikot untuk menghadapi atau menerima dan menjawab berbagai keluhan anggota klikot. Personal klikoter merupakan sahabat semua anggota klikoter, beliau adalah mitra yang paling pertama muncul ketika account kita selesai dibuat walaupun belum verifikasi. Beliau muncul secara langsung tanpa di add terlebih dahulu. Kita dapat mengadukan berbagai masalah berkenaan dengan klikot kepada beliau melalui pesan.
4. Gunakan alamat e-mail yang kita daftarkan waktu registrasi, untuk mengirim pesan kepada pihak klikot. Alamat e-mail klikot yang dapat kita hubungi tersebut adalah info@klikot.com, kirimkanlah keluhan Anda ke alamat e-mail klikot tersebut.
5. Pada tampilan normal (klik aja menu home yang terdapat diatas agak kanan dari bagian situs) akan ada profil kita, kemudian ada kolom pengaduan verifikasi, dan dibawah kolom tersebut adalah wall tempat comment. Pada kolom tersebut ada kalimat berbahasa inggris. Dalam kalimat tersebut terdapat tulisan "Click here", tulisan tersebut berwarna biru sebagai tanda bahwa kata tersebut memiliki link ke tempat lain. Untuk memverifikasi account kita yang belum diverifikasi (masih berbendera kuning)kliklah kata "click here" tersebut, maka secara otomatis akan terkirim pesan pemberitahuan kepada pihak klikot bahwa account kita belum di verifikasi.

Jika kelima langkah diatas Kita lakukan, maka tanpa kita sadari profil kita sudah berbendera hijau (sebagai tanda sudah verifikasi. Kelima langkah tersebut hanya dapat dilakukan melalui account yang bersangkutan. Untuk membantu para refferal kita, kita dapat memberi tahu kepada mereka agar melakukan lima langkah tersebut. Hal ini dapat dilakukan jika kita memiliki media komunikasi dengan mereka, sehingga akan mudah jika mereka kita dapat dari facebook atau sejenisnya yang sudah berteman dengan kita. Jika refferal kita daftar melalui iklan yang kita pasang di berbagai media iklan sehingga kita tidak memiliki sarana komunikasi dengan mereka karena kita baru bertemu dengan mereka di klikot, maka kita akan kesulitan untuk memberikan informasi ini. Jika hal itu terjadi, maka satu-satunya cara adalah dengan berkoordinasi dengan personal kliker dan mengirim e-mail kepada pihak klikot melalui alamat e-mail info@klikot.com atau contact us (point 2,3 dan 4.) untuk point 4, kita gunakan saja e-mail kita (tidak usah menggunakan e-mail yang didaftarkan oleh refferal kita, karena kita tidak mungkin menggunakan e-mail tersebut.)



The Vanmovic
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • TwitThis

4 komentar:

PEKIK PINDHA KARTIKA mengatakan...

info baru, thx's

Bendhot_Beeraholic mengatakan...

okleh...mase.!!

Widhie Pudjiastuti mengatakan...

semoga sukses di Klikot, jangan khawatir klikot pasti bayar, dijamin bukan scam, yang teriak2x scam itu biasanya orang2x/member yang berbuat curang dan menerima sanksi tidak dibayar klikot. Kalau mau dapet bayaran di klikot, berlaku yang jujur, dan tidak tergoda untuk melakukan curang. Ini sekedar sharing pengalaman saya di klikot

salam sukses
widhie pudjiastuti
klikot top advertiser
http://bit.ly/widhieclick

Bendhot_Beeraholic mengatakan...

Iy Thx....Semoga sukses

Posting Komentar